DXPortable Amatir Radio JARF 2023

JARF, Jakarta Amatir Radio Fair adalah kegiatan pameran tentang dunia amatir radio atau yang sejenisnya dan dilengkapi dengan kegiatan seminar menyangkut teknis dan informasi yang menyangkut perkembangan atau ketrampilan dalam dunia amatir radio di Indonesia atau dunia. Kegiatan ini diadakan oleh ORARI Daerah DKI Jakarta membawa tema :

“MELALUI KEGIATAN HOBBY, ORARI SEBAGAI PEMERSATU BANGSA”

Sebagai salah satu Komunitas Amatir Radio aktif sejak 2021 DXPortable Amatir Radio ikut mendukung berpartisipasi meramaikan kegiatan dengan hadir sebagai salah satu Peserta di BOOTH E2 Stand Bazar Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Booth DXPortable ini bertujuan untuk mendukung kegiatan dan ajang silaturahim para penggiat DXPortable dari seluruh Indonesia. Yuk kita ramaikan !!

Selain daripada tujuan utama BOOTH E2 DXPortable akan diisi dengan pameran Tools & Equipment Amatir Radio khusus Outdoor Activity (Portable Operation) yang menjadi specialisasi DXPortable Amatir Radio sejak berdiri 15 Oktober 2021. Share Program dan aturan semua kegiatan serta regulasi yang berlaku di Organisasi dan Negara Republik Indonesia. Special pengenalan Mode Satellite Communication dan Radio DMR (Digital Mobile Radio) dari Amatir Satellite & DMR Indonesia.

Merchadise DXPortable Amatir Radio JARF 2023 :

DXPortable JARF 2023 Public download here :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

See you at Ancol !! 73

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *